What? Travel?

We finally decided to go to Japan last April. It was our first time dan basically Fadli (that’s my husband) yang lebih semangat buat pergi ke Jepang, meskipun yang melakukan semua booking dan mengurusi detailsnya adalah saya sendiri. Biasalah, para suami ini lebih malas kalau harus mengurusi hal – hal mendetil seperti ini.

Karena ini adalah perjalanan pertama kami ke jepang, maka kami (baca: saya) memutuskan untuk pergi dengan tur. Tur yang gak terlalu tur banget, nah loh gimana tuh ceritanya. Tur yang fleksibel dalam schedule ketimbang tur terakhir saya ke Korea bareng Mama dengan Dwidaya. Pilihan saya waktu itu jatuh pada Whatravel. Sebuah agen tur dan travel yang affordable (sesuai dengan bio yang tertulis di Instagram Page mereka).

Continue reading “What? Travel?”

10 Funny Questions to Ask a Girl on First Date

I made this post especially for the boys (not the guys) because boys will always be boys. What should you ask to a girl on a first date? The power of first date terkadang bisa menentukan nasib percintaan kalian, apakah bisa lanjut jadi pacar sampai pelaminan atau selamanya gebetan.

(((SELAMANYA GEBETAN)))

First date adalah persamaan dari first impression.

So, here’s the questions!

1. What did you think of me when you first saw me?

2. Is there anything you would like change about yourself?

3. What is the wildest thing you have ever done?

4. First kiss?

5. Apa hal paling memalukan yang kamu pernah lakukan?

6. Your most memorable first date

7. Kamu bakal mau nggak aku ajak lagi for a second date?
(Depends on how this date is going) πŸ˜€

8. Your iPod Playlist!
(Your playlist define your personality)

9. Do you have any addictions? Kecanduan akan apa?
(Kamu.) *Munntah*

10. Are you an early morning person or a late night person?

Coba deh kalian praktekin pertanyaan-pertanyaan diatas. Nggak jaminan bakal jadi pacar langsung ya. SELAMAT MENCOBA!

Happiness

This topic simply comes at me for these few days. Entah kenapa teman saya, Rahendra, tiba-tiba membawa topik masalah kebahagiaan di Sabtu malam lalu ketika kami nongkrong bareng. Waktu itu saya jawab, “Bahagia itu melakukan apa yang bisa kamu lakukan tanpa perasaan tertekan.”

Jawaban saya waktu itu terlontar begitu saja. Iya, memang kebetulan beberapa minggu terakhir ini, saya seperti punya banyak beban meskipun kemana-mana saya tetap saja cengar-cengir nggak karuan. Tapi, dalamnya hati, mana ada yang tahu, iya kan? #AwalnyaSederhanaLaluCurhat

Lalu, pagi ini Wira mengirimkan pesan whatsapp yang (lagi-lagi) menanyakan masalah ‘Apa yang membuatmu bahagia?’ karena dia mempunyai versi kebahagiaan yang dia dapatkan dari The Beatles. *tiba-tiba di kepala saya mengalun satu lagu milik The Beatles yang judulnya ‘I wanna hold your hands’*
Continue reading “Happiness”