Coffee flavour morning kiss

“Tumben minum kopi..”

Sore ini memang lumayan dingin. Hujan deras mengguyur tanpa ragu.

Kita sedang duduk di lobby kantor. Berdua saja. Aku melihatmu memegang erat mug berisikan kopi yang warnanya coklat muda. Dugaanku adalah kopi dengan tambahan krim.

“Siapa bilang ini kopi? Ini teh tarik kok.. Busa di atasnya jadi bikin kayak cappucino padahal ini teh. Mau coba?”

Kamu, lelaki dengan kemeja warna abu-abu yang baru kukenal dua minggu lalu, menyodorkan mug itu ke arahku.

“Not a big fans of anything with caffeine. Perutku nanti rasanya lucu.”

Aku menjawab sekenanya. Dan kamu tergelak.

“Lucu? Enak kok ini. Bener deh. ”

Kamu meyakinkan aku. Aku tetap pada pendirianku. Menggeleng kuat.

“Gak mau. Adiksi. Kecanduan nanti. Nggak kece.”

Dan kurasakan sepasang bola matamu yang berwarna coklat tua memandangku intens.

“Teh tarik ini enak. Bikin adiksi. Enak. Yakin gak mau coba?”

Sekali lagi, aku harus menolakmu.

“Ada cara lain gak supaya aku bisa minum teh tarik itu tanpa harus perutku merasa lucu?”

“Ada…”

Kamu terdiam lama. Menatapku.

Ada rasa manis di bibirku. Rasa manis teh tarik yang aku tadi bersikeras bahwa rupanya seperti kopi dengan krim. Setiap tarikan nafasmu mentransferkan harum khas teh tarik di mug ke hidungku.

“Ciumanmu rasa kopi …”

Kamu tersenyum kecil. Menciumku sekali lagi.

“Teh tarik.. Bukan kopi.”

Seraya menciumku sekali. Dua kali. Tiga kali. Sore, di lobby kantor.

Perutku rasanya lucu.

***

Pagi ini, di teras apartemenku di bilangan Joo Chiang Road. Setahun setelah perut yang rasanya lucu karena ciuman rasa kopimu.

Aku ingat kamu. Rindu kamu.

Perutku masih berasa lucu. Banyak kupu-kupu di dalam situ.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: