Sepikin aku malem minggu ini

“Maaf. Kamu jadi sasaran kemarahan Ibu karena kesahalanku.”

Dan kamu masih saja hening. Diam. Kotak chatting cuma berkedip. Lampu hijau available berganti jadi tanda Idle.

Aku jadi sedih

“Kamu masih sholat yah?”

Tak ada respon. Ayo dong sayang, jawablah barang sekata saja. Masa gak mau?

Hening. Idle berubah jadi hijau available. Aku berharap cemas. Kamu pasti baru saja selesai sholat.

Semenit. Tiga menit. Lima menit. Setengah jam, aku ketiduran. Tak ada jawaban datang. Lampu chattingmu masih hijau available.

“Ini salahku. Maaf. Kalau kamu butuh penjelasan, kapanpun aku siap.”

Jeda lama. Aku belum menyerah.

“Jadi nobar MU vs Liverpool nanti malam?”

Jawaban keluar akhirnya.

“Belum tau. Batal kali.”

Singkat. Kamu masih kesal. Sebal. Tidak tahu apa-apa tapi kena getahnya.

Lalu kujawab. “Pergilah keluar. Nobar. Enjoy your night. Forget this for a while.”

Dan kamu diam. Aku maklum kok sayang. Ini Sabtu malam dan kamu kaget kepalang.

Hingga tiba.. Dua jam mendatang..

Lampu LED ponsel pintar berkedipa. Pesan singkat nan menggemaskan.

Dari kamu, sayang.

@rayfarahsoraya Itu ava kamu bukan sih yang d twitter?|Unge: ya foto aku,knapa?|ah ya ampun,aku pikir foto bidadari,cantik banget sih.

Aku mengisak pelan. Tangisku reda sebentar. Seorang teman mengirimkan pesan sayang di malam mingguku yang berantakan.

Kudengar tim sepakbola kesayanganmu tak menang. Harusnya kamu tahu, di hatiku, kamu selalu menang.

7 Comments

    1. *langsung galau massal*

      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

    1. Sheila, ini bikinnya sambil nangis sesenggukan di pojok kamar.

      *keplak*

      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

    1. Aku kece. Sangat. Huoh.

      Aku gk manis cuma menggemaskan aja.
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: