Januari yang berarti.

Tahun sudah berganti.

Januari kita. Terima kasih atas 15 hari yang berarti. Atau mungkin ini cuma Januari-ku. Karena aku tak pernah berkata apapun padamu.

Beberapa hari lagi, bulan Februari. Tak inginkah kamu jadikan itu sebagai Februari kita?

15 hariku di Januari awal tahun ini sangat berkesan. Sungguh, tanpa kamu mungkin akan jadi awal yang berbeda. Berantakan seperti biasanya.

Kamu yang tiba-tiba sering menyapaku di linimasa. Membaca blogku dengan rajinnya. Meninggalkan komentar atau sekedar memberikan status suka. Selama 15 hari, kamu membuatku merasa diinginkan. Dicari memang orang seperti kamu.

Yang malu-malu ingin tahu aku. Yang deg-deg an karena menyapaku terlebih dahulu. Kamu yang selalu lucu dan manis padaku. Kamu yang membuatku tertawa unyu. Menangis bahagia karena banyak ceritamu.
Ah, hari favoritku adalah hari dimana kamu bercerita tentang odol yang katanya nempel terus sama kamu. Katamu karena odol itu ingin ada di gigimu lalu melihatku tersenyum unyu.

Bukan, bukan, tenang saja. Ini bukan judul terakhir dimana aku menulis kisah 15 hari-ku tentang kamu. Aku percaya akan ada kesempatan 15 hari di masa depan.

Atau kita janjian saja tiap wiken tiba?

Ah, kayak kamu bakalan baca suratku ini. Wong kita aja gak pernah ketemu. Cuma dalam linimasa tok. Saling bertukar cerita.

Eh eh.. Membaca ceritamu adalah prioritas utamaku nanti. Kelak.

Terima kasih kamu. Kamu. Kamu. Kamu. Kamu. Kamu. Kamu. Kamu. Kamu. Kamu. Kamu. Kamu. Kamu. Kalian semua yang membikin 15 hariku makin seru karena tulisan-tulisan unyu.

Kalian hebat. Sangat.

Sebar pelukan ngayal,

Aku yang menggemaskan by default.

*surat cinta hari ke 14 #30HariMenulisSuratCinta dedicated to semua yg ikutan #15HariNgeblogFF dan partner saya, momochan.

10 Comments

  1. terimakasih kembali untuk segala kegalauan, sensasi nungguin RT, bantuannya promosiin blog, dan ilmunya buat nggak males nulis *bales peluk kakak cantik*

  2. Terima kasih juga untuk kesempatan indah di 15 hari pertama januari, walo gak penuh ngikutnya, tapi ada sensasi tersendiri buatku.. uhuyyy.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: