[Penting!] Dicari : Tukang tambal hati!

Kalau ada yang bilang patah hati bikin kamu kuat, kasih tahu saya siapa yang bilang begitu. Saya siap sabet dia pake cobek. Salah besar! Patah hati itu bikin hari – hari kamu berantakan. Nafsu makan menghilang [In my case, makin brutal]. Gak bisa mikir jelas. Well, at least, it happens to me, once, well ok, twice, aarrgghh, many times!

Jadi, ini dia 10 cara untuk menambal hati :
1. Jangan dengerin lagu cinta yang mellow, Itu sih sama aja bunuh diri! Dengerin Adele nyanyi Make you feel my love? Big NO! #NgomongAmaDiriSendiri

2. Mau nangis ampe mata bengkak? Saya persilakan deh, boleh! Gak ada larangan sama sekali. Mau nangis kenceng juga gak papa. Biar lega, at least itu kata sahabat saya Gandhes.

3. Kamu butuh teman cerita. Balik deh ama sahabat kamu, ceritain sampe puas – sepuasnya. In this case, terima kasih pada sahabat saya Gandhes. Dia mah saya ceritain sampe bosen dan pengen ikutan bunuh diri. 😀

4. Makan coklat dan es krim yang banyak! Dijamin deh pasti berat badan naek instan!

5. Get your ass busy! Sibuk nelpon temen [jangan nelpon mantan, sama aja boong itu!]. Sibuk belanja [ati-ati kalo mau gesek kartu kredit].

6. Have a day for your self. Nyalon, meni pedi, belanja, bobo cantik, marathon dvd, atau apapun. Siapin camilan sekilo. Saya jamin, eehhmmm, mewek lagih! 😀

7. Cara – cara di atas masih belum ada yang berhasil? Tenang ajah, masih ada cara berikutnya. Next!

8. Lah, kamu masih mewek – mewek juga? Nangis dan bertanya – tanya kenapa hubungan kamu gak berhasil? Baiklah, cara berikutnya.

9. Simpen, kembalikan, buang, bakar, hancurkan, silakan pilih cara yang kamu mau untuk mengurusi barang – barang yang mengingatkan kamu buat nangis. Seriusan! It works, walopun ngurusinnya sambil nangis juga. #Sigh

Dan cara terakhir yang ampuh adalah..

10. Pergi yang jauh. Ganti nomer telepon. Pindah alamat rumah. Apa deh, silakan pilih yang kamu mau.

Pertanyaan penting kepada diri saya sendiri adalah ‘Nge, kamu pake cara yang mana?’ #TepokJidat
Masak harus saya kasih tahu saya pake cara yang mana, gak asik ah! [Udah berhasil belom, Nge?]

Intinya, silakan mencari tukang tambal hati. Siapa? ya diri kamu sendiri.

Selamat mencoba!

PS: [Gak] jaminan 100 % berhasil!

2 Comments

  1. Tapi Nge.. Saya bisa melihat hikmah di balik patah hati si cewek gambar di atas:

    Dia selamat dari cowok yg berambut hanya 3 lembar.

    Itu.jelas.sesuatu.

    *pen peyuk unge* yg sabar ya penulis sayang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: