Curiculum Vitae

Curriculum Vitae paling kreatif!

My Contact Information
Name : Unge, tapi boleh sih dipanggil cantik, sayang, apalagi cintamu! 😀 Apalagi kalo ditambahin nama belakang kamu #KetimpaTiangListrik
Address : Loh, kan aku gelatungan dan goler – goler di hatimu, masak kamu gak sih? Buka dikit dong pintunya..
Telephone : Kamu kan tau kemana harus mencariku #eeaa
Cell Phone : Aku gk tulis disini yah? kan khusus buat kamu ajah..
Email : aduh lupaaaa.. abisnya isi kepalaku kan kamu aja..

Personal Information
Date of Birth : Pokoknya e pokoknya zodiak kita tuh cocok deh ..*Elo kate ini peramal kartu tarot?*
Place of Birth : Jogja, yuk maen ke sana *kedip centil
Citizenship : Warga Negara Rumahmu
Gender : Yaelah pake nanya, apapun deh yang penting kamu cinta aku.. #Cuiihhhh

Optional Personal Information
Marital Status : Lah.. kan kan.. calon istrimu #Dikeplakin
Spouse’s Name : Ehmm.. masa gituh aku tulis nama kamu disini.. (jeng jeenngg.. kakakkkk.. sakit jiwa ya?)
Children : Yang penting ada nama belakang kamu deh.. #muntahduakali

Employment History
Work History : Jadi pacar kamu bisa request gak?
Research and Training : Training buat menaklukkan hatimu.. #ngueengg #dilindesBaleho

Education
High School : Maunya sih satu sekolah ama kamu #MintaDicekek
University : Jurusan Teknik bercinta, cumlaude!
Computer Skills : Bikin program GPS di hape biasa biar bisa mencari kamu kemanapun kamu pergi #GeliBanget

Awards : memenangkan cintamu #halah #duaaarr

Interests : Sepatu, buku dan kamu #teteup

PS: Kalo mau bikin CV yang unik, boleh dijadikan contoh. Tapi, kalo kamu waras, mending klik yang ini http://jobsearch.about.com/od/cvsamples/a/cvformat.htm

2 Comments

  1. read > copy > print > sent.

    perusahaan: “Ingatkan perusahaan yg lain ada orang gila lagi cari kerja. Tancepin cabe sama kolor di pojok ruangan, buat nolak bala.”

    gw: *termangu di rumah nunggu panggilan.*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: